Bismillahirrahmanirrahim

Bismillahirrahmanirrahim adalah sebuah ungkapan yang menjadi awal seorang muslim dalam melalukan sebuah amalan, yang apabila kita terjemahkan kedalam bahasa indonesia:

Bi = Dengan
Ism atau ismi = Nama
Allah = Allah, Tuhan
Arrahman = Yang Maha Pengasih
Arrahim = Yang Maha Penyayang

 “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang” 
Gak kerasa udah 3 bulan setelah melepaskan diri dari pekerjaan di sebuah perusahaan swasta, lika-liku dalam usaha pun akhirnya mesti ditempuh sendiri.. Hmmm.. ternyata gak semudah dari yang sebelumnya telah dibayangkan untuk terjun langsung sendiri didunia usaha, yah maklumlah namanya juga manusia, modal keyakinan pun jadi acuan dan senjata.

Yakin?
Bukan hanya modal yakin sukses doang loh! Karena kalo sukses itu relatif, bukan hanya sekedar karena sukses mendapatkan untung yang banyak (materi) juga kan? yang jelas apapun itu sukses harus selalu menuju ridhaNya, bener gak?
Kita juga mesti yakin akan kemampuan kita, mungkin yakin akan pendanaan kita juga (meskipun pas-pasan), yakin akan diri kita yang selalu mau bersunguh-sungguh menjalaninya dan yang sangat pasti selalu yakin kepada Allah Swt yang akan selalu memberikan jalan untuk kita.

Ya kali ini aku pengen sharing memulai dan me-launching sebuah produk baru dalam proyek usaha mencari rezeki..

Boleh yah saya liatin dikit photonya, itung-itung promo.. hehehehe...


Intinya usahakan semaksimal mungkin kalo laku Alhamdulillah, kalo enggak ya, belum rejeki karena pasti selalu mendapat pelajaran yang baru dibaliknya.

kita saling mendoakan ya kawan...
agar selalu istiqamah..
yuk ah kawan mulai..
Bismillahirrahmanirrahim...

5 comments:

  1. Replies
    1. Alhamdulillah ... makasih .. ditunggu ordernya hehehe.. oh iya kalo ada yang mau buat untuk tas seminar, dompet, tas selendang dan lain-lain bisa loh (costum).. kontek aja via email : pmdivisionart@gmail.com atau https://www.instagram.com/danira.official/ .. jangan lupa kita ucapkan Bismillahirahmanirrahim untuk mengawali langkah kita... :)

      Delete
  2. Miep miep on friday my friend
    http://blog.seniorennet.be/Sluffertjes_creations/

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah, banyak belejar balaghoh bismillah disini, makasih om denon sukses terus blognya yah

    www.alfarisy.top

    ReplyDelete

Instagram