Sebatang dan secangkir


Dari judulnya aja kalian pasti udah ngeh mereka itu adalah pasangan yang paling mesra didunia…
"yah ada istilah seorang penyair mampu menyusun kata menjadi puisi yang indah tetapi belum tentu mampu sanggup meracik dua rasa menjadi satu cinta, itulah mereka" sebungkus rokok dan segelas kopi”
Entah darimana kebiasaan itu hadir, merokok mesti ditemani kopi maupun sebaliknnya ngopi pun mesti di temani rokok, betul-betul mesra nasib nya kan? Mereka hadir untuk melengkapi satu sama lainnya menciptakan sebuah rasa istimewa mungkin melebihi ke romantisan pasangan kekasih.
Hey  kalian yang selalu berantem dengan pasangan harus sirik nih sama mereka.. hihihi
Kalo disambung-sambung kita pikir deh kisah pertemuan mereka mirip kok dengan kisah Romeo and Juliet,  kisah cinta yang indah tapi berakhir tragis. Bolehlah disambung-sambungin

Yang jelas pasangan ini sangat ideal dan tak bisa dipisahkan satu sama lainnya. toh sampe sekarang gatau kapan dimulainya tren buat lelaki peroko dan peminum kopi selalu dijadikan syarat nongkrong, dan ngumpul bareng bahkan menjadi kebiasaan syarat untuk santai di luang waktu.

Aku pun begitu yakin kalo ada kedai kopi yang melarang tamunya untuk merokok bakalan bangkrut. 
Yaiyalah apabila kedai kopi ada yang seperti itu mereka sama saja dengan menjauhkan satu pasang kekasih untuk bersatu. taukan kalo bersilaturahmi itu manjangin rezeki, kemungkinan kalo kopi tidak bertemu rokok itu yang jadi masalah rezekinya jadi gak manjang. Wah ini cuman ngomong asal-asalan yah jangan dianggap serius yah .. Da emang gitu buat jatuh cinta.. Hahaha.. Gimana enggak hadirnya cinta itu menyenangkan tapi kalo saja cinta itu enggak disampaikan atau diwujudkan pasti itu akan sangat menyakitkan.

Selamat meracik dua rasa menjadi satu cinta.

7 comments:

  1. ahihi, keren, antara kopi sama rokok, akan tragis sama seperti romeo juliet. makanya jangan deh punya kisah cinta kaya mereka :D #Nyengir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada istilah disitu ada pertemuan pasti bertemu dengan perpisahan... Terimakasih kang hasan sudah mau mampir lagi..

      Delete
  2. Replies
    1. terima kasih kunjungannya , salam kenal juga yah..

      Delete
  3. Kalau saya, demen ngopi tapi gak hobi ngrokok. Rojali (rokok jarang beli). Hahahah. :))

    ReplyDelete
  4. Kalimat terakhirnya keren banget tuh.

    ReplyDelete
  5. Mantep Kawan, sepasang jadinya ya...

    ReplyDelete

Instagram