Semut bersatu tak bisa dikalahkan


Siang gini, asiknya bahas apa yah. bahas yang serius-serius yakin deh males..

Tapi kebayang nih, yang lagi ngantor, jam segini kan abis makan siang baru mau masuk kerja lagi.. duh jam segini tuh paling enaknya tidur tau, eh ini malah harus serius ngerjain kerjaan, udah gitu bos negor-negor lagi, gatau situasi banget, badan ngantuk hati pun sedih ..

Sabar-sabar yah yang masih ngantor saya juga sama kok, bedanya masih bisa ada spare waktu untuk ngerjain kerjaan maklum udah mencoba usaha sendiri. "Cuman ingin memotifasi...hihihihi"

Tapi sebetulnya semua gak ada masalah, yang penting apapun yang kita lakukan adalah bentuk perjuangan kita mendapat ridhaNya, Aamiin.

Okey deh, ceritanya mau bagi-bagi tontonan nih.. kalian sudah tau kok? film animasi bisu yang menokohkan 2 ekor larva yang sempat tayang di salah satu TV swasta itu, tapi eps yang ini keren loh gak sekedar lucu..

Sedikit sinopsis

Disini menceritakan rombongan semut yang sedang membawa makanannya "eh semut lagi nih bahasannya" pokonya bla bla bla.... Udah deh dari pada kalian makin ngantuk baca sinopsis yang gak jelas ini, intinya, ini film punya pesan buat kita.

"Aslinya ngantuk" makannya liat aja yah langsung filmnya..

cekidot ..


Sebentarkan? tapi lumayan lah hiburan.. okey deh dari pada mata tambah sepet, gak ada cara lain selain berteman sama kasur.. 



4 comments:

  1. Ngantuk si, iya. Tu semut pamornya lebih tinggi daripada manusia. buktinya mereka bisa maen film :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kang memang untuk hal persatuan, pamor semut lebih dari manusia..

      Delete
  2. Muantapp kang emang sih kalau buat artikel yang serius pada siang hari buat orang yang bacanya jadi ngantuk dan malas untuk baca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang... terimakasih sudah berkunjung..

      Delete

Instagram